Trik M「Lottery betting platform」engatasi Agas Jamur pada Tanaman

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

TempLottery bettinLottery betting platformG platformatLottery betting platformkan perangkap cuka di dekat tanaman hias Anda dan periksa setiap hari. Jangan ganggu jika Anda melihat agas berkumpul di atas area yang ditempel, mereka akan segera menemukan jalan mereka ke dalam lubang dan menuju ke cuka.

Untuk membasmi agas jamur menggunakan cuka, tuang seperempat sendok makan ke dalam cangkir plastik bening, atau semi buram untuk membuat perangkap agas jamur.

Namun, alih-alih membuang tanaman, Anda bisa membasmi agas jamur yang mengganggu menggunakan cuka rumah tangga. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Dilansir dari Home Guides SF Gate, Sabtu (27/3/2021), hama ini seringkali tertarik dengan buah yang matang.

Baca juga: Cara Termudah Menjauhkan Hama Semut dan Serangga dari Aglonema

Selain itu, agas jamur sangat suka mengendap di tanah pot yang lembap, karena mereka memakan jamur dan materi tanaman yang membusuk.

Siapkan beberapa perangkap lengket kuning di sekitar tanaman hias Anda untuk menarik agas jamur dewasa yang melayang ke area tersebut.

Agar serangan hama ini tidak berkepanjangan, keluarkan tanaman hias dari potnya dengan hati-hati jika Anda telah menemukan larva jamur agas.

Potong kentang mentah segar menjadi beberapa bagian, kemudian tempatkan beberapa potong di atas tanah tanaman hias selama dua atau tiga hari. Ambil potongan kentang dan lihat apakah ada agas jamur yang memakannya.

Baca juga: Hama dan Penyakit yang Sering Menyerang Cabai dan Cara Mengatasinya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kemudian, tambahkan satu atau dua tetes sabun cuci piring cair, dan aduk agar tercampur rata. Tutupi bagian atas cangkir dengan selotip transparan, sisakan bukaan seperdelapan inci di tengah area selotip.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran agas jamur, atau serangga kecil yang melayang-layang di dekat tanaman rumah Anda memang mengganggu.

Cara lainnya untuk mengetahui tanaman terkena hama ini adalah dengan menggunakan potongan kentang.

Larva dari hama yang mirip dengan nyamuk ini dapat menyebabkan kerusakan sistem akar yang parah.