Texas Hold'em game_U.S. online casino_Baccarat table_Online Baccarat Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

IndIndonesiIndonesia Lottery Official Websitea Lottery Official Websiteonesia Lottery Official Websitepenulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Di dunia ini hanya ada dua jenis golongan jomblo. Pertama, mungkin bagi sebagian orang, jomblo hanyalah status belaka. Nyatanya, meskipun nggak punya pacar, mereka tetap bahagia-bahagia saja tuh. Malahan dengan status single ini seseorang bisa merasa lebih bebas karena nggak punya seseorang yang menuntut untuk diluangkan waktu. Namun, nggak sedikit juga sih yang merasa kalau status jomblo ini bikin tertekan. Rasanya kalau nggak punya pacar itu ada yang kurang. Baik kurang perhatian dan kurang kasih sayang.

Tapi bagaimanapun, kalau kamu lihat cewek yang satu ini, kamu mungkin merasa lebih kasihan. Pasalnya, dia selalu menjadi orang ketiga alias obat nyamuk bagi teman-temannya yang sedang bermesraan. Akun instagram bernama @thirdwheelextravaganza ini mulai ramai diperbincangkan setelah dia mengunggah foto-fotonya saat selfie tapi dengan latar belakang teman-temannya yang sedang memadu kasih. Duh, sedih banget nggak sih? Dari raut wajahnya aja kamu bisa menyimpulkan kalau dia termasuk ke dalam golongan jomblo ngenes~

Menurutmu yang mana nih Guys yang paling menyedihkan? Nasib mbaknya lagi jelek kali ya? Hihihi