10 Cara Al「Reliable sports betting platform」ami Mengusir Cecak di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

4. Bawang Bombay

Lantas, bagaimana caReliable sports betting platformra mengatasinya? Reliable sports betting platformdilansir dari Home and Decor, Senin (1/2/2021), ada beberapa cara yang dapat menghalau cicaReliable sports betting platformk datang lagi ke area-area tersebut, seperti ini.

Sama seperti bawang putih, bawang bombay dapat mengusir cicak. Anda juga bisa membuat semprotan jus bawang bombay dan menyemprot meja Anda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika tidak dibersihkan, kotoran ini akan menumpuk dan sulit untuk dibersihkan, akhirnya akan merusak cat serta penampilan dinding rumah.

Sama seperti merica, bubuk cabai menghalangi cicak karena aromanya yang “pedas”. Simpan di dalam tas berpori dan tinggalkan di sekitar rumah.

Terlebih lagi cicak tidak hanya berada di satu dinding dalam area rumah saja, namun mereka berada di kamar mandi, kamar tidur, dapur, dan area-area lainnya.

Cicak sangat membenci bau “pedas” dari merica, jadi jika Anda ingin sekali mengeluarkannya dari rumah, tuangkan sedikit merica ke dalam kantong berpori dan biarkan baunya menghalangi mereka.

5. Merica

2. Bubuk kopi

1. Cangkang telur

Baca juga: Manfaat Air Bawang Putih untuk Tanaman, Bisa Usir Hama

3. Bawang putih

Sama halnya seperti kecoak, cicak tidak menyukai bau bubuk kopi menyengat. Untuk mencegah mereka memasuki rumah taburkan bubuk kopi atau taburkan di sebuah wadah dan letakkan di berbagai ruangan yang sering dikunjungi cicak.

Baca juga: 6 Cara Basmi Cicak di Rumah, Pakai Telur dan Bawang

Cicak sangat membenci bau yang dikeluarkan enzim dalam bawang putih, jadi jika Anda mengalami masalah cicak di dapur, tinggalkan beberapa siung bawang putih. Sebagai alternatif, buat semprotan jus bawang putih dan seka meja dapur Anda.

6. Bubuk cabai

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain hama seperti tikus yang dapat mengganggu di dalam rumah, cecak atau cicak juga terkadang membuat rumah menjadi kotor dengan kotorannya yang kerap menempel di dinding.

Untuk mengusir cicak, Anda bisa menggunakan cangkang telur yang ditaburkan di sekitar rumah atau dapur. Cicak tidak menyukai bau yang menyengat seperti telur. Untuk menghasilkan bau yang kuat, cobalah untuk tidak mencucinya, namun lap hingga kering.