Perlukah Pasang Air Purifier「Baccarat Master」 di Rumah? Ini Pertimbangannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Berdasarkan data darBaccarat MasterBaccarat Masteri WBaccarat MasterhOBaccarat Master, 9 dari 10 orang yang tinggal di daerah dengan polBaccarat Masterusi udara melebih batas normal.

Lantas, sebenarnya perlukah masyarakat menggunakan air purifier dalam rumah?

Menurut Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept Electrolux Indonesia, kita bisa menghindari bakteri yang ada di udara tersebut dengan tiga opsi, yakni menggunakan masker, menggunakan air purifier dalam rumah, atau pindah ke lokasi yang polusi udaranya tidak tinggi.

Adapun Hendra menuturkan, kualitas udara yang buruk bisa menyebabkan orang yang memiliki penyakit asma kambuh.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada masa pandemi, masyarakat lebih memiliki kekhawatiran dengan kualitas udara bagi kesehatan keluarga.

"Sebab kita harus menghirup udara setiap hari dan tidak tau apakah yang dihirup tidak ada bakteri dan virus berbahaya lainnya," ungkapnya.

Baca juga: Air Purifier Baru Electrolux, Bergaya Skandinavia dan Lebih Cepat Hasilkan Udara Bersih

Lebih segar

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Simak, 5 Tips Menggunakan Air Purifier di Rumah

Dilansir dari Conserve Energy Future, seringkali udara dalam ruangan mengandung benda-benda berukuran mikroba kecil yang dapat memiliki efek berbeda pada kesehatan kita setelah terhirup dalam tubuh.

Jakarta memiliki tingkat polutan berbahaya PM2,5 yang konsisten, bahkan ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dijalankan yang membuat tingkat polusi menurun.

Hal ini bisa menyebabkan alergi atapun flu.

"Opsinya ada tiga dan opsi ketiga, kalian bisa pindah ke Agats, Papua yang belum memiliki polusi udara yang tinggi," ujar Hendra dalam acara media launch di Jakarta, Selasa, (17/11/2020).

Namira Monda, seorang mom blogger dan pendiri @supersocialmom, juga menyampaikan bahwa  setelah menggunakan air purifier di dalam rumah, ia tak lagi bersin di pagi hari.

Sebab, udara merupakan medium yang dapat menularkan berbagai virus, bakteri, dan penyakit bersifat airborne.