Panduan Memilih Warna Kamar Tidur yang Baik Menurut Feng Shui Hal「Malaysia Gambling Network」aman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Ungu jugMMalaysia Gambling NMalaysia Gambling NMalaysia Gambling Networketworketworkalaysia Gambling Networka Malaysia Gambling Networkterhubung dengan area Xun (Kekayaan) dari peta feng shui bagua, terkait dengan kemakmuran dan kelimpahan finansial serta harga diri.

Baca juga: 6 Lokasi Terbaik untuk Meletakkan Lidah Mertua Menurut Feng Shui

Baca juga: 5 Kesalahan Umum Penataan Ruangan Menurut Feng Shui

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Anda bisa mencoba tambahkan warna lavender yang menenangkan ke kamar tidur Anda agar lebih seimbang atau dengan maksud untuk meningkatkan perasaan berharga.

Adapun peach khususnya dikenal sebagai warna yang membantu untuk menarik pasangan. Namun, setelah Anda menarik pasangan, Anda mungkin perlu mengubah warna di kamar tidur Anda, atau setidaknya mengubah niat untuk warna-warna tersebut.

Warna ini terhubung ke Kun, atau Hubungan pada peta feng shui bagua. Selain hubungan dan romansa, Kun adalah tentang penerimaan.

Merah muda atau pink memiliki makna mengasuh, lembut, dan feminin.

Ungu terdiri dari warna biru dingin yang menyejukkan dan berapi-api, merah menyala. Ini membuatnya menjadi warna yang sangat menyeimbangkan, yang bisa berguna di kamar tidur.

Jika niat Anda adalah menjadi lebih nyaman menerima, menciptakan kelembutan dalam hubungan yang sudah ada dengan pasangan, atau mengundang pasangan baru ke dalam hidup Anda, merah muda adalah warna yang bagus untuk digunakan.

Ilustrasi kamar tidur, furnitur kamar tidur.