3 Hal yang Tidak Boleh Dilupakan Saat Merenovasi Ruma「AG Baccarat」h

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

SeAG BaccaratmuAG Baccarata aAG BaccaratlaAG Baccaratrm asap yang baru harus memenuhi standar. Sebaiknya, juga berhati-hatilah membelinya secara online maupun toko peralatan listrik atau perangkat keras. 

“Alarm asap harus ditempatkan di langit-langit, kecuali jika tidak praktis dilakukan, misalnya di mana ada balok terbuka. Untuk langit-langit miring, alarm harus antara 500 milimeter dan 1.500 milimeter dari puncak langit-langit,” kata Manajer Eksekutif Layanan Kebakaran dan Darurat Queensland, Bagian Keselamatan Kebakaran, Mark Halverson. 

Baca juga: 6 Hal Penting yang Harus Dilakukan Setelah Renovasi Rumah

Periksa peraturan alarm asap di wilayah Anda dan pastikan rumah memenuhi saran keselamatan kebakaran saat ini.

Baca juga: 8 Cara Mudah Bikin Rumah Lebih Cantik, Tak Perlu Renovasi

Baca juga: 5 Cara Membuat Pembatas Ruangan Tanpa Perlu Renovasi

Saat memasang alarm asap, Anda harus memastikannya memenuhi panduan pemasangan yang benar. Misalnya, peraturan Queensland mengharuskan alarm asap dipasang di setiap lantai rumah, di setiap kamar tidur, dan di sepanjang lorong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Halverson mengatakan alarm juga tidak boleh diposisikan dalam jarak 300 milimeter dari persimpangan antara dinding dan langit-langit. Ini dikenal sebagai "ruang udara mati" dan dapat mempengaruhi fungsi alarm asap.

“Terakhir, alarm asap tidak boleh ditempatkan dalam jarak 300 milimeter dari fiting lampu atau dalam 400 milimeter dari bilah kipas atau outlet AC.” 

Jika tengah merenovasi rumah, ini saat yang tepat untuk memeriksa apakah alarm asap berfungsi dengan baik dan memenuhi pedoman saat ini. Berikut beberapa peraturan alarm asap yang harus diperhatikan; 

Baca juga: 5 Cara Mengubah Tampilan Dapur Tanpa Renovasi