Hari Ini, Jakarta hingga Maluku Waspad「Texas Hold'em Online」a Hujan Lebat dan Angin Kencang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

BTexas Hold'em OnlTexas Hold'em Onlineineaca juga: Masuk Pancaroba, BMKG Minta Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Untuk itu, maTexas Hold'em Onlinesyarakat diminta waspada dan bTexas Hold'em Onlineersiap terhadap potensi hujan lebat dan angin kencang yang bisa terjadi.

Dan hujan ringan berpotensi terjadi di Serang, Rangkasbitung, Gunung Kencana, Balaraja, Tigaraksa, Ciputat, Tangerang.

Pada pagi hari, hujan ringan berpeluang terjadi di Anyer, Cilegon, Saketi, Serang, Sobang, Muncang, Tanara, Binuang, Pontang, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan, Tangerang, Serpong, Ciputat.

Siang dan sore hari: Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung barat, Kota Cimahi, Kota Bandung. 

Pada siang hari, hujan intensitas sedang berpeluang terjadi di Pandeglang, Labuan, Cibeber, Bayah.

BMKG mengingatkan agar masyarakat sedia payung dan jas hujan saat harus ke luar rumah, serta upayakan untuk menghindari papan reklame, pohon dan bangunan tua yang berpeluang roboh saat diterpa angin kencang.

Pada pagi hari, wilayah Kabupaten Ciamis berpotensi mengalami hujan ringan.

Berikut daftar wilayah waspada potensi hujan lebat dan angin kencang hari ini.

Malam hari: Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabuapten Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini, Selasa (28/9/2021) menunjukkan potensi hujan lebat disertai angin kencang di sejumlah wilayah, termasuk Jakarta hingga Maluku.