Dipenjara 25 Tahun padah「Baccarat formula play」al Tak Salah, Ini Kisah Tragis Michael Morton

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

TidaBaccarat formula playk ada saksi ataBaBaccarat formula plaBaccarat formula playyCcarat formula playu bukti fisik yaBaccarat formula playng mengaitkan Morton dengan kejahatan tersebut.

Kejadiannya bermula pada sore hari tanggal 13 Agustus 1986. Saat itu, seorang tetangga menemukan Christine Morton, istri Morton yang berusia 31 tahun, dipukuli sampai mati di tempat tidurnya di Williamson County, Texas.

Ia tewas di rumah yang ditinggalinya bersama Michael, seorang manajer toko kelontong, dan seorang anak berusia tiga tahun.

Baca juga: Akhir Hidup Abimael Guzman, Pendiri Kelompok Komunis Peru Setelah 30 Tahun Dipenjara

Bukti DNA menyatakan Morton tak bersalah. Pembunuhan puluhan tahun lalu itu ternyata melibatkan pria lain.

Dia mengatakan bahwa seorang penyusuplah yang membunuh istrinya setelah dia berangkat kerja pada pagi hari tanggal 13 Agustus.

KOMPAS.com - 4 Oktober 2011 jadi hari yang penting. Michael Morton, yang sudah menghabiskan 25 tahun di penjara karena pembunuhan istrinya, dibebaskan.

Enam minggu kemudian, Morton, yang tidak memiliki catatan kriminal atau sejarah kekerasan, ditangkap atas pembunuhan Christine.

Dilansir History, jaksa dalam kasus itu kemudian dituduh menahan bukti yang menunjukkan bahwa Morton tidak bersalah.

Morton menyatakan bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan kematian istrinya.

Baca juga: Cerita Mantan Pemimpin Masjid Dipenjara 15 Tahun Pasca Tindakan Keras AS Sejak 9/11

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Di persidangan, penuntut berpendapat Morton telah membunuh istrinya selama tujuh tahun setelah dia menolak berhubungan seks dengannya pada malam 12 Agustus, yang bertepatan dengan ulang tahun Morton yang ke-32.