Erling Haal「Reliable sports betting platform」and Tiru Etos Kerja dan Diet Cristiano Ronaldo Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

SepertReliable sports betting platformi ReliReliable sports betting platformable sports betting platformcristiano Ronaldo, Erling Haaland juga punya kekuatan luar biasa di kakinya.

Baca juga: Leverkusen Vs Dortmud, Rekor Die Borussen dan Erling Haaland Terhenti

Dikutip dari Sportbible, Cristiano Ronaldo pernah mengungkapkan kalau ia melahap hingga enam jenis makanan berbeda per hari.

Haaland pun melangkah lebih jauh dalam mengikuti idolanya. Ia menyesuaikan pola makannya hingga menyerupai Cristiano Ronaldo.

Catatan tersebut ia torehkan pada 22 Januari 2006 dengan torehan 1,63 meter.

Haaland masih memegang rekor dunia oleh seorang berusia 5 tahun untuk lompatan terjauh dari posisi berdiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Erling kini berusaha melakukan halReliable sports betting platform-hal sama karena Ronaldo sudah 34 tahun dan tetap berada di puncak permainan, jadi ini adalah keuntungan dalam melakukan hal-hal dengan benar," lanjutnya.

Secara struktur fisik, Haaland mirip dengan Cristiano Ronaldo muda. Ia berdiri tegap setinggi 194 cm dengan gaya berlari serupa pada Ronaldo pada awal kariernya. 

"Ia pernah mendengar cerita dari Patrice Evra tentang sebuah makan dengan Ronaldo dan Cristiano hanya makan ikan, bukan yang lain," tutur sang ayah, Alf Inge Haaland kepada ESPN.

Pemain timnas Norwegia tersebut bahkan pernah tertangkap kamera sedang melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo di lapangan latihan.

Sang pemain masih berusia dua tahun saat Cristiano Ronaldo melakoni debutnya bagi Sporting CP pada 2002.