Viral Video Boneka Squid Game di Surabaya Diangkut Satpo「Football betting app」l PP

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Football betting appbeberapa penggFootball betting appuna TiFootball betting appkTok membagikan video pengangkutan boneka itu disertai beragam komentar lucu.

Sempat viral di media sosial, keFootball betting apphadiran boneka dari serial populer Netflix Squid Game itu disebut-sebut telah menimbulkan kerumunan. 

Baca juga: Bukan Sekedar Properti, Ternyata Boneka Menyeramkan Squid Game Ada di Desa Ini

Boneka itu awalnya diletakkan di depan salah satu gedung di jalan Tunjungan, Surabaya dengan keterangan di bagian atas "Coming Soon".

Padahal sebelumnya masih banyak yang bertanya-tanya kenapa boneka itu bisa diletakkan di sana.

Sayang, belum terjawab rasa penasaran netizen, tiba-tiba saja boneka yang dibuat seperti karakter dalam permainan Lampu Merah Lampu Hijau Squid Game itu sudah diangkut petugas Satpol PP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Hanya di SBY yang nyalinya gede, di Korea tuh boneka ditakuti, si SBY diangkut rek," tulis @nurulhidayatulh disertai emoji tertawa.

Sehingga, sejak Minggu (10/10/2021) malam, boneka tersebut sudah tak ada lagi di tempatnya. 

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan boneka Squid Game yang ada di Surabaya diangkut oleh mobil Satpol PP.

"Udah tahu masih PPKM ngeyel ga pake masker, diangkut kan jadinya," tulis pemilik akun @anindyastina yang mengunggah video boneka itu sedang diangkut.

"Salah opo aku pak kok diangkut," tulis @makyemmm.

Baca juga: Tangis Aktor Filipina Carlo Aquino Batal Tampil di Squid Game Gara-gara Covid-19