Baccarat Live Entertainment_Online gambling platform_betvicor_Sports online_Baccarat fixed play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Kamu: *mikir dulu* “Nanti kalo nggak salaman dibilang sombong, tapi kalau salaman…”

Walaupun ada kalanya cukup bosan karena selalu ditanyai, kamu sadar kalau itu sangat bermanfaat untuk dirimu. Kamu juga menjadi belajar bagaimana cara berkomunikasi yang baik dalam menyampaikan pendapat, apalagi pendapat yang diutarakan terkadang merupakan isu sensitif yang masih sulit diterima sebagian orang.

Kamu itu dari dulu punya teman segudang dan akrab dengan teman-teman yang berbeda latar belakang. Oleh karena itu, ada temanmu yang menjadi segan untuk memulai pembicaraan denganmu lagi. Misalnya yang dari dulu seringnya curhat, namun sekarang kalau mau cerita tentang kisah percintaannya jadi berpikir dua kali untuk bilang ke kamu. Mereka takut setelah bercerita bukannya mendapat saran atau nasihat seperti dulu, tapi malah dimarahi. Padahal ‘kan nggak, untuk urusan ini kamu masih seperti yang dulu yaitu tetap menjadi pendengar yang baik.

Kalau sedang traveling atau berada di luar kota, kamu selalu menyempatkan untuk cari tahu di mana bisa dapat makanan halal. Yang agak susah sih kalau lagi traveling ke tempat yang penduduk Muslimnya termasuk sedikit. Entah itu di Bali atau di luar negeri. Tapi kamu nggak patah semangat, pasti ada sih makanan halal asal dicari! *ubek-ubek Google*

Zaman sekarang kamu bisa melihat artis-artis ibukota yang mantap berhijab syar’i. Mereka telah membuktikan walaupun saat ini dunia semakin modern, hal tersebut nggak membuat mereka lupa akan kewajibannya sebagai seorang muslimah. Hidup berkeluarga, pekerjaan, dan pendidikannya berjalan lancar dan nggak menghambat mereka untuk menaati perintah Allah SWT. Rasa senang dan bangga pun menyelimutimu. Senang karena terwakili dan bangga punya public figure yang masih istiqomah menjalankan ajaran agama. Kamu jadi semakin tergugah untuk menjalani hidup.

Saat ini memang udah banyak yang menerapkan berhijab syar’i dan berusaha sebaik-baiknya ajaran agama. Hal itu semata-mata dilakukan untuk memperbaiki diri ke depannya. Perubahan ini gak hanya dilakukan pada penampilan aja, tapi juga tingkah laku yang menuntunmu semakin baik. Semoga kamu menjadi muslimah yang lebih baik dari sebelumnya dan kuat menghadapi berbagai tanggapan dari lingkungan sekitar. Selamat beristiqomah.