7 Cara Hilangkan Bau Amis Ikan Sehabis Masak di「Baccarat experience」 Dapur Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

CBBaccarat experienceaccarat experBaccarat experienceienceairan terBaccarat experiencesebut bisa untuk mengurangi lebih banyak jejak bau ikan yang tertinggal di dapur.

Segera setelah selesai memasak ikanBaccarat experience, bersihkan area kerja seperti meja dapur dengan jus lemon atau cuka.

Selain itu tetap buka jendela beberapa saat setelah memasak ikan supaya bau ikan bisa keluar seluruhnya.

Baca juga: 4 Cara Bersihkan Ikan Segar, dari Sisik sampai Insang

Aroma ikan yang sedang dimasak memang sangat nikmat. Namun setelah beberapa jam bau ikan akan tetap tinggal di dapur dan aromanya sudah tidak sedap lagi.

Metode ini bisa kamu lakukan setelah selesai memasak ikan. Didihkan air berisi rempah seperti kayu manis, cengkeh, atau rosemary. Biarkan aroma rebusan menyebar di ruangan.

Baca juga: Tips Masak Ikan Salmon Agar Tak Hancur dan Lengket

Lilin beraroma selain bisa membuat rileks juga sangat bagus dalam menutupi bau amis. Kamu bebas pilih aroma lilin yang disuka, lavender, kopi, lemon dan sebagainya. Kemudian nyalakan lilin sebelum memasak sampai setelah memasak ikan.

Lilin aromatherapy, salah stau produk kreatif dari peserta Program Keluarga Harapan di Kabupaten Malang.

Baca juga: Cara Membuat Fillet Ikan Segar, Perlu 2 Langkah Saja

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Oleh karena itu, kamu bisa buka jendela selama memasak ikan agar bau ikan tidak terperangkap di dapur. Jendela yang tebuka akan mempermudah sirkulasi udara di ruangan.

Selain itu jus lemon atau cuka juga bisa direbus dengan air beberapa lama di dapur. Aroma rebusan akan menghilangkan aroma ikan di dapur.

Menyalakan kipas ruangan bisa membantu sirkulasi udara lebih cepat dan menyeluruh. Sama seperti membuka jendela, semakin cepat kipas dinyalakan akan semakin efektif.