Kuping Gajah Haru「Ranking of Asian Bookmakers」s di Bawah Sinar Matahari atau di Tempat Teduh?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Jika tanaman kRanking of Asian BookmakersRanking of Asian Bookmakersuping gajah kekuRanking of Asian Bookmakersrangan sinar matahari, pertumbuhannya menjadi kerdil dan daunnya bisa menjadi agak pucat atau kuning.

Kuping gajah dapat bertahan hidup di lokasi yang menerima sinar matahari penuh atau teduh sebagian, tergantung pada daerah, cuaca, dan persediaan air.

Daunnya yang tebal dan mengkilap tumbuh sepanjang 30 cm hingga 1 meter di pangkal batang. Bergantung pada varietasnya, tanaman dapat tumbuh hingga ketinggian 1,5 meter dalam satu musim tanam.

Baik di dalam maupun di luar ruangan, sinar matahari yang difilter dalam jumlah besar lebih disukai untuk tanaman kuping gajah.

Tanaman dapat disimpan di dalam ruangan sebagai tanaman hias atau ditanam di luar ruangan termasuk tanaman yang tahan terhadap lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Ingin Merawat Tanaman Kuping Gajah? Perhatikan Hal Ini

Ilustrasi tanaman hias kuping gajah.

Jika itu terjadi pada kuping gajah yang dibesarkan dalam pot, pindahkan ke tempat yang lebih terang. Sebaliknya, sinar matahari yang terlalu banyak dapat membakar daun tanaman.

Kuping gajah selalu hijau dalam kondisi ideal dan menghasilkan bunga putih.

Paparan Sinar Matahari

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman Alocasia spp atau yang sering disebut kuping gajah mendapat julukan tersebut karena bentuk daunnya yang menyerupai daun kuping gajah berwarna hijau.

Dilansir dari Home Guides SF Gate, Kamis (1/4/2021), tanaman kuping gajah paling baik di bawah sinar matahari yang cerah dan tersaring serta membutuhkan banyak kelembaban tanah.

Paparan Sinar Matahari yang Salah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sesuaikan taman Anda dengan baik, baik dengan merotasi telinga gajah atau memberi mereka naungan dari pohon atau bangunan lain.

Baca juga: Mengapa Daun Tanaman Kuping Gajah Kecokelatan? Ini Penyebabnya