Cara Mence「Baccarat Trial」gah Noda Karat dan Kerak pada Wastafel Stainless Steel

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

SBBaccarat TriaBaccarat TriallaccaraBaccarat TrBaccarat Trialialt Trialelanjutnya, gosok wastafel seminggu sekali untuk menghilangkan penumpukan kerak dan menghilangkan goresan ringan. Gunakan bantalan gosok yang lembut, bukan wol baja atau bantalan gosok yang keras. 

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mencegah kerusakaan pada wastafel stainless steel adalah segera keluarkan makanan, piring, dan spons atau kain basah dari wastafel. 

Melansir dari Home Guides Sfgate, Selasa (24/8/2021), pembersih yang terlalu abrasif dapat merusak lapisan dan zat korosif, termasuk yang ada dalam makanan dan minuman, serta meninggalkan noda kusam pada wastafel. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kemudian, bilas wastafel dan keringkan dengan handuk. Ini akan membersihkan bahan kimia korosif dari baja dan mencegah endapan mineral menumpuk.

Baca juga: Wastafel Kamar Mandi Mengalir Lambat? Atasi dengan 4 Cara Ini

Pasang kisi bawah di wastafel stainless steel untuk melindunginya dari goresan. Jangan gunakan kisi karet karena bahan kimia korosif dapat terperangkap di antara karet dan wastafel.

Baja tahan karat dirancang untuk menahan korosi, tetapi Anda dapat menodai atau menggores wastafel jika tidak hati-hati. 

Biarkan larutan selama 15 menit, lalu tiriskan, dan bilas wastafel hingga bersih. Keringkan bagian samping serta bawah wastafel dengan handuk.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wastafel cuci piring biasanya terbuat dari material baja tahan karat atau stainless steel. 

Barang-barang ini mengandung bahan kimia yang dapat merusak baja tahan karat seperti asam, garam, atau bahan pembersih rumah tangga. 

Baca juga: 7 Benda Ukuran Kecil yang Mampu Menyumbat Wastafel

Baca juga: Cara Membersihkan Wastafel Dapur agar Bebas Kotoran dan Bakteri

Setelah itu, disinfeksi dan bersihkan wastafel setiap kali mulai kehilangan kilaunya. Isi seperempat penuh wastafel dengan pemutih dan air dalam jumlah yang sama.

Untuk mengatasinya, berikut cara mencegah noda karat, goresan, dan kerak pada wastafel stainless steel.

Baca juga: Cara Membersihkan Wastafel Keramik yang Bernoda Kuning dan Kusam