Hindari, Ini 7 Benda yang Tidak B「Blackjack Algorithm」isa Dibersihkan dengan Air

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

NBlackjack AlgorithmaBlackjack AlBlackjack Algorithmgorithmmun, meski dikenal alami, ada beberapa benda rumah tangga yang tidak dapat dibersihkan menggunakan air. Pasalnya, air dapat merusak benda tersebut, meninggalkan noda, serta memperpendek usia benda tersebut. 

Air dapat merusak lapisan akhir pada furnitur kayu dan meninggalkan area yang berubah warna. Ini juga dapat menyebabkan kayu membengkak, pecah, juga retak.

Tak hanya itu, air juga banyak digunakan untuk membersihkan beragam benda dan permukaan di rumah. 

Baca juga: 7 Benda Ini Bisa Membantu Anda Mencuci Pakaian hingga Bersih 

Baca juga: 5 Benda yang Sebaiknya Disimpan di Bawah Bak Cuci Piring

Benda kuningan dan perak juga termasuk benda yang tidak bisa dibersihkan dengan air. Benda ini mungkin tampak tahan terhadap cairan, tetapi menggunakan air untuk membersihkan noda hanya akan menyebabkan lebih banyak noda.

Sebagian besar benda kuningan dan perak telah dilapisi pernis atau sealant. Membersihkannya dengan air seiring waktu air dapat menghilangkan pelindung tersebut.

Sebaiknya, bersihkan mengggunakan semir kuningan atau perak yang diformulasikan khusus untuk membersihkan dan melindungi barang-barang logam tersebut.

Melansir dari laman Bobvila, Rabu (29/8/2021), berikut ini beberapa benda yang tidak bisa dibersihkan dengan air. 

Baca juga: 5 Manfaat Pemutih untuk Membersihkan Area dan Benda di Rumah

Sebagai solusi, sebaiknya membersihkan furnitur kayu secara teratur dengan kain mikrofiber serta semir furnitur berkualitas baik atau minyak lemon untuk mengilapkan dan melindungi kayu. 

Baca juga: 8 Permukaan dan Benda yang Tidak Bisa Dibersihkan dengan Cuka

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Air dikenal sebagai "pelarut universal" karena dapat melarutkan sekaligus membersihkan berbagai macam zat seperti kotoran, debu, dan banyak bahan kimia. 

Siapa pun yang pernah berjuang melawan cincin putih atau bintik-bintik di atas meja kopi tahu bahwa kayu dan air tidak bisa bercampur.

Ilustrasi furnitur kayu.