Trik Menata Furnitur di Ruang Tamu agar Tam「Texas Hold'em game」pak Rapi dan Seimbang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Tata letak diTexas Hold'em gameagonal biTexas Hold'em gamesa menjadi pilihan pada denah lantai terbuka seperti ruang tamu dan dapur yang dijadikan satu.

Setelah menempatkan potongan yang lebih besar di ruangan, isi ruang kosong dengan aksesori seperti tanaman hias. Aksesori dapat membantu pengaturan Texas Hold'em gamefurnitur yang berat sambil meningkatkan suasana kehangatan dan karakter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Mau Beli Furnitur untuk Rumah Baru? Simak Tips Berikut Ini 

Setelah itu, letakkan meja kopi di ujung sofa sehingga memberikan ruang untuk bergerak di antara sofa tersebut. Sama dengan tata letak sebelumnya, televisi menjadi titik fokus utama yang diletakkan di depan sofa tersebut. 

Memindahkan sofa dari dinding dan menempatkan meja di belakangnya bisa membantu menentukan area percakapan sambil menyediakan jalan setapak di belakangnya.

Berikut cara menata furnitur di ruang tamu agar terlihat rapi dan seimbang.  

Letakkan meja kopi di antara furnitur tersebut dan lampu lantai pada sudut ruangan agar menyeimbangkan ruangan. 

Anda dapat meletakkan kursi dan sofa secara diagonal mengarah ke arah sofa lainnya. Dengan tata letak seperti ini, Anda dapat memberikan ruang luas di antara sofa sehingga memberikan kesan lebih lapang. 

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Mengganti Furnitur

Perhatikan bahwa di antara kursi dan sofa tersebut harus memiliki meja. Kemudian, meletakkan lampu di samping kursi sebagai pencahayaan tambahan dan karpet di tengah furnitur tersebut. 

Saat menata furnitur di ruang tamu, bentuk harus selalu mengikuti fungsi. Selain itu, menjaga keseimbangan ruangan dengan memadukan benda padat dan berat dengan furnitur ringan serta besar.

Baca juga: 5 Cara Membersihkan Furnitur Kayu dari Berbagai Noda 

Seperti dilansir dari Love to Know, Kamis (22/7/2021), penataan furnitur yang tidak seimbang dapat membuat ruangan tidak menarik secara visual serta mengganggu arus lalu lintas atau fungsi furnitur lain di ruangan.

Tempatkan dua kursi menghadap ke televisi sebagai titik fokus ruangan, lalu sandingkan dengan dua sofa kecil yang berhadapan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu cara termudah memperbarui atau meningkatkan tampilan sebuah ruangan adalah cukup mengatur ulang furnitur.

Baca juga: 8 Cara Membuat Furnitur Murah Jadi Terlihat Mahal dan Mewah 

Baca juga: Mau Beli Furnitur dan Aksesoris Rumah? Bisa Coba Jastip 

Untuk tata letak pertama, Anda dapat meletakkan dua sofa saling berhadapan, dua kursi lainnya saling berhadapan, serta televisi menjadi titik fokusnya.