Ada Layanan Kateri「AG Baccarat」ng untuk Pasien Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Baca jAG Baccaratuga: Resep Sup Asparagus Kepiting, Masak untuk Hidangan Sehat

Baca juga: Resep Bolu Cream Cheese Jahe, Kue Sehat Penguat Kekebalan Tubuh

MyMeal CateriAG Baccaratng biasanya meminta ceAG Baccaratk laboratorium dan konsumsi obat pelanggan. Hal ini bertujuan agar menu yang dirancang tidak ada kontradiksi dengan obat. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu, pelanggan dapat berdiskusi seputar masalah kesehatan dan makanan yang diinginkan kepada ahli gizi MyMeal Catering.

KOMPAS.com - Menu makanan menjadi perhatian khusus saat tubuh sedang tidak sehat.

"Kalau sudah ada rekomendasi dari dokter gizinya, kita bisa terima semuanya," jelas Zaldy.

"Boleh dibilang bisa terima semua (katering dengan spesifik penyakit) karena kita personalized, custom sesuai kebutuhan pasien," tutur Ignatius Zaldy, pemilik MyMeal Catering kepada Kompas.com, Jumat (25/6/2021).

Pelanggan atau pasien Covid-19 akan diberikan waktu untuk berkonsultasi dengan ahli gizi dan menentukan menu makanan seperti apa yang diinginkan.

Pada 2020, MyMeal Catering membuka layanan katering untuk pasien Covid-19. Prosedur pemesanan untuk pasien Covid-19 pun sama seperti kondisi sakit lainnya.

Penghitungan kadar gizi dalam makanan dinilai penting mengingat tidak semua penyakit memiliki porsi dan jenis asupan yang sama.

Layanan katering sehat bernama MyMeal Catering menyediakan menu makanan organik berdasarkan kebutuhan pasien sejak 2005. 

Layanan katering untuk kesehatan yang diterima MyMeal Catering di antaranya adalah penyakit diabetes, hipertensi, ginjal, jantung, kanker, stroke, dan Covid-19.