Sabah Sports Platform_Sports platform betting_Bet365_Crown Football Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

BThe only way to win baccaratuatmu yaThThe only way to win baccarate only way to win baccaratng suThe only way to win baccaratka banget sama lip tint dari The Saem ini, saatnya lebih hati-hati lagi karena produk palsunya sudah banyak di pasaran. Tapi kalau jeli, ini nih cara membedakannya dengan cara paling sederhana!

Cara membedakan lip tint Peripera Ink yang asli dan palsu:

Please, mulai sekarang kamu harus lebih hati-hati supaya nggak tertipu lagi!

Dilihat dari luar, pensil alis paling laris dari brand Etude House ini memang termasuk produk makeup terlaris di Indonesia. Namun, banyak produsen nakal yang sengaja memalsukan dan menjualnya dengan harga nggak wajar, atau di bawah 10 ribu.

Bukan cuma di Korea, penggemar kosmetik asal Negeri Gingseng itu juga banyak sekali di Indonesia. Bahkan, sudah banyak offline maupun online store yang khusus menyediakan produk kosmetik Korea sehingga para konsumen bebas memilihnya. Mulai dari aloe vera gel merek Nature Republic yang terkenal itu, hingga pensil alis dari Etude House yang juga mulai banyak memiliki penggemar. Soal harga tentu saja berselisih dengan yang di Korea, ada yang lebih murah dan mahal tergantung dari penjualnya.

Dijual seharga 95.000, lip tint Peripera Ink ini cukup banyak memiliki penggemar. Selain karena kemasannya yang lucu, lip tint ini punya konsistensi yang cukup bagus meski buat bibir kering sekalipun. Hasil akhirnya juga matte, jadi bisa awet cukup lama.

Masker ringan yang dipakai sepanjang malam sembari tidur atau yang lebih populer dengan nama sleeping mask ini memang sedang banyak digandrungi. Terutama sleeping mask dari Laneige ini, di mana ada versi kecil alias travel size-nya. Buat yang belum yakin atau bisa membeli full size-nya, bisa banget lo cobain ini dulu.

Begini cara membedakan lip tint Tony Moly yang asli dan palsu:

Cara membedakan Laneige Water Sleeping Mask yang asli dan palsu:

Tapi sayang, produk kosmetik dari Korea sudah banyak sekali yang dipalsukan di Indonesia dan sangat sulit sekali membedakannya. Yuk, belajar bareng Hipwee Style soal bagaimana membedakan kosmetik Korea yang asli dan palsu lewat cara paling sederhana di bawah ini!

Cara membedakannya cukup mudah, yakni cukup degan beberapa cara di bawah ini:

Begini cara membedakan pensil alis Etude House yang asli dan palsu: