Pria yang Sering Muncul di「Baccarat Winning Formula Collector's Edition」 GIF Medsos Ini Galang Dana untuk Sclerosis Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

IBaccarat Winning Formula Collector'Baccarat Winning Formula Collector's Editions Editiona Baccarat Winning Formula Collector's EBaccarat Winning Formula Collector's Editionditionberpendapat bahwa penggunaan meme atau GIF itu cukup menBaccarat Winning Formula Collector's Editionyenangkan, tetapi memang sedikit berlebihan.

Tahun ini, Scanlon mengumpulkan lebih dari 75.000 dollar atau sekitar Rp 1 miliar. Dana ini jauh lebih besar daripada penggalangan dua tahun sebelumnya.

"Pada titik tertentu, Anda menyadari bahwa itu benar-benar di luar kendali Anda dan bahwa Anda tidak mengatur bagaimana (meme) itu digunakan dan oleh siapa. Dan, meski tahu itu wajah Anda, itu sangat terkait erat dengan identitas Anda,” kata Scanlon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Wajah Scanlon merebak di internet pada tahun 2013. Saat itu, rekan kerjanya di situs game Giant Bomb melakukan live streaming video game.

Salah satu rekan kerjanya membuat lelucon garing yang membuat Scanlon mengedipkan mata dan berekspresi sedemikian rupa. Momen itu pun tertangkap dalam potongan GIF dan wajahnya mendunia, mewakili ekspresi warganet.

If this GIF has ever brought you joy in the past, I humbly ask you to consider making a donation to the National MS Society. It would mean a lot to me and to those I know affected by the disease!

Ternyata, ini  bukan pertama kali Scanlon mengumpulkan dana untuk penelitian dan advokasi penyakit sklerosis ganda.

Pada tahun 2019, Scanlon berhasil menggalang dana hampir 34.000 dollar atau sekitar Rp 485 juta. Itu merupakan pertama kalinya Scanlon menggunakan meme dan GIFnya untuk penggalangan dana.

Diberitakan AP News, Kamis (23/9/2021), pria berusia 35 tahun ini bekerja sebagai produser di pengembang video game Digital Eclipse yang berbasis di California.

Secara keseluruhan, Scanlon berhasil mengumpulkan lebih dari 154.000 dollar atau sekitar Rp 2,1 miliar untuk National Multiple Sclerosis Society sejak 2016.

Donate at https://t.co/JkdnTG7DCO pic.twitter.com/E0ChZ9brNL

Scanlon mengatakan, seorang pengguna di situs itu mengubahnya menjadi GIF, tetapi baru terkenal empat tahun kemudian. Bahkan, selebriti pun mulai menggunakannya.