Football Handicap Rules_Roulette calculation_Baccarat Super Sum

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

BBBaccarat bettingaccarat bettingerbedBaccarat bettinga deBaccarat bettingngan film rilisan tahun 1995 dan 1997, “MBaccarat bettingortal Kombat” terbaru ini memperlihatkan pada kita plot cerita yang segar dan baru. Pada beberapa potret firs look kita bisa melihat sosok Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero berada dalam satu adegan dengan Hanzo Hasashi, pemeran Scorpion yang memiliki kekuatan api. Kedua tokoh ini merupakan musuh abadi dan bebuyutan sejak dalam perilisan gim pertamanya.

Orang di balik film ini juga cukup solid. “Mortal Kombat” diproduksi oleh James Wan yang merupakan produser film populer “Insidious” dan “The Conjuring”. Pengerjaan naskah juga digarap oleh David Callaham yang merupakan penulis film hit “The Expendables”, “Godzilla”, dan “Ant-Man”. Selain itu orang yang ditunjuk sebagai sutradara adalah Simon McQuoid yang telah berpengalaman menggarap film-film fantasi pertarungan. Nggak perlu khawatir, film ini digarap dengan maksimal sebab dilabeli rating R alias dewasa.

“Mortal Kombat” dikenal sebagai gim yang menampilkan darah, kekerasan dan pertarungan orang dewasa. Akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin mengadaptasi gim ini menjadi film. Beruntungya film terbaru ini digarap oleh rumah produksi berpengalaman New Line Cinema yang bekerja sama dengan Warner Bros.

Buat kamu yang belum tahu, Sub-Zero adalah karakter serupa ninja yang mengenakan pakaian khas biru. Ia merupakan seorang petarung yang menggunakan kekuatan es sebagai senjata. Kepercayaan studio untuk memberi peran utama pada Joe tentu merupakan prestasi. Sebab seperti kita tahu, sebelumnya Joe Taslim lebih sering menjadi peran pembantu atau kameo dalam film-film produksi Hollywood seperti dalam “Fast & Furious 6” dan “Star Trek Beyond”.

Terus, Joe Taslim berperan sebagai siapa dalam film “Mortal Kombat” terbaru ini? Dari berbagai informasi, diketahui bahwa Joe Taslim akan berperan sebagai salah satu tokoh utama dalam film ini bernama Sub-Zero. Tokoh Sub-Zero merupakan salah satu yang paling ikonik dan tua dalam sejarah “Mortal Kombat”.

Film adaptasi gim “Mortal Kombat” sebenarnya bukan pertama kalinya, pada tahun 1995 silam, film adaptasi gim ini dirilis dan disutradarai oleh Paul Anderson. Film ini cukup sukses dengan meraup pendapatan sebesar 122 juta dolar. Sukses dengan film pertamanya, film kedua berjudul “Mortal Kombat: Annihilation” dirilis pada tahun 1997 dan disutradarai oleh John R. Leonetti. Berbeda dengan film pertamanya, film kedua ini hanya mendapatkan 51 juta dolar saja.

Selain dua tokoh tersebut ada beberapa karakter klasik lain yang akan muncul seperti Liu Kang yang diperankan Ludi Lin, lalu ada Raiden yang diperankan Tadanobu Asano, Sonya Blade oleh Jessica McNamee, Kano diperankan Josh Lawson dan Cole Young yang diperankan Lewis Tan. Selain itu ada karakter Jax, Nitara, Kung Lao, Shan Tsung, Kabal, dan Mileena.

Film tersebut adalah film laga yang menceritakan sejumlah petarung ikonik yang diadaptasi dari game. Menariknya, cerita dalam film ini masih dirahasiakan. Kita hanya bisa melihat first look yang telah dirilis secara resmi oleh Warner Bros pada 15 Januari 2021 kemarin. Nah, buat kamu yang penasaran dengan peran Joe Taslim atau penasaran dengan film “Mortal Kombat” secara khusus, Hipwee Hiburan sudah merangkum 4 fakta menarik “Mortal Kombat”. Daripada berlama-lama, yuk, langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Nama Joe Taslim banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia beberapa hari ini. Bukan kontroversi atau berita miring, nama Joe Taslim mencuat lantaran prestasinya yang membanggakan sebagai aktor Indonesia. Diketahui, Joe Taslim berperan dalam film adaptasi gim terbaru berjudul “Mortal Kombat“.

Kini setelah 24 tahun berlalu, film terbaru “Mortal Kombat” akan dirilis pada bulan April 2021 mendatang. Jadwal ini adalah jadwal baru mengingat pandemi COVID-19 membuat “Mortal Kombat” mengalami penundaan. Film ini telah lama siap mengingat produksinya telah dimulai sejak tahun 2015 silam.