Khong Guan Kolaborasi dengan Merek Minuman Boba Xing Fu Tang, Seperti A「Baccarat Technology」pa?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

SetelBBaccarat Technologyaccarat Technologyah melakBaccarat TechnologyBaccarat Technologyukan beberaBaccarat TechnologyPa percobaan, rasa dari Malkist Khong Guan yang paling cocok dipadukan dengan Brown sugar boba milk dari Xing Fu Tang.

Produk kolaborasi pertama yang diluncurkan adalah minuman Signature Malkist. 

KOMPAS.com - Khong Guan Biscuits dan merek boba asal Taiwan Xing Fu Tang bekerja sama menghadirkan rangkaian produk baru. 

Minuman ini adalah perpaduan Signature drink dari Xing Fu Tang (Brown Sugar Bboba Milk) dengan Khong Guan Malkist Cracker.

Vancelia menjabarkan jika rasa dari Signature Malkist tidak terlalu manis dan menimbulkan sensasi crunchy dari remukan malkist saat menyantap minuman ini.

Dalam Press Conference Peluncuran Produk Baru Kolaborasi Khong Guan Biscuits Dengan Xing Fu Tang; Signature Malkist, memperkenalkan seperi apa minuman Signature Malkist itu.

“Jadi rasanya tidak terlalu manis kita mengandalkan rasa original boba kita, jadi kita juga tidak ingin menghilangkan rasa khas dari Malkistnya,” papar Vancelia. 

“Jujur itu pengalaman pribadi saya, dulu sering makan Malkist bareng nenek, kemudian Malkist-nya dicelupkan ke dalam susu, jadi idenya dari situ dan minuman ini belum ada dipasaran,” papar Vancelia. 

Baca juga: Apa Itu QQ, Tingkat Kematangan Sempurna Pada Boba?

Press Conference kali ini dihadiri oleh Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia Supriatman Lesmana, PR Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia Candy Setiawan, dan  Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia Vancelia Wiradjaja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Resep Minuman Segar, Dapat Turunkan Kolesterol

Minuman Signature Malkist terdiri dari boba  Xing Fu Tang yang terdiri dari tapioka dan brown sugar yang diklaim tanpa bahan pengawet.