Online Baccarat Platform_Baccarat formula_Football odds_Fair Baccarat_Football Lottery App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Di FootbFootball betting app downloadall betting app downloadera digital seperti sekaraFootball betting app downloadng, apapun yang ditanggapi maupun peristiwa terkini dapat dengan mudaFootball betting app downloadFootball betting app downloadh menyebar ke berbagai tempat. Oleh karena itu, tak heran jika pernyataan Anies Baswedan yang ditanggapi santai oleh Ahok dengan cepat diterima masyarakat. Netizen pun banyak yang mengatakan di medsos kalau menurut google bukan hanya sungai di Jakarta saja yang bersih karena Ahok, namun sungai Nil di mesir bahkan gigi bersih pun berkat Ahok.

Baru-baru ini masyarakat Indonesia, terutama warga DKI Jakarta dihebohkan oleh hasil pencarian google terkait pencarian “sungai bersih karena Foke”. Hal ini bermula ketika salah satu calon gubernur (cagub) DKI Jakarta – Anies Baswedan berpendapat bahwa sungai ibukota Indonesia ini bersih berkat program yang dijalankan mantan gubernur Fauzi Bowo (Foke). Padahal, menurut Gubernur DKI Jakarta saat ini yang juga mencalonkan diri sebagai cagub – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan pernyataan bahwa Anies dianggap tak paham data. Dia menyarankan kepada Anies untuk mengecek informasinya melalui google.

“Namun setelah negosiasi ulang, Bank Dunia menyatakan bahwa target dapat disesuaikan dan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama pun menerima dan melanjutkan proyek JEDI sampai saat ini,” ujar Anies, 

seperti dikutip dari detik.com 

seperti dikutip dari kompas.com

Lepas dari “perilaku” google yang aneh itu, Anies Baswedan menukaskan bahwa sudah seharusnya setiap gubernur meneruskan program-program gubernur terdahulu yang baik. Bahkan, program yang belum berjalan maupun membenahi proyek yang tidak lancar dikerjakan perlu dilakukan dengan pembaharuan yang terbaik. Well, hiburan sejenak untuk mengisi keseriusan masyarakat dalam menyambut pilkada 2016, bukan?