5 Kesalahan Membersihkan Kamar Mandi yang「Formal betting platform」 Sering Dilakukan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

MFormal betting platformemanaskan bak manFormal betting platformdi, wastafel, dan ubin dengan suhu 10 derajat di atas suhu udara nFormal betting platformormal dapat menggandakan efektivitas pembersih alkali.

Karena itu, penting juga mengetahui kesalahan yang sering dilakukan orang saat membersihkan kamar mandi agar bisa menghindarinya.

Jangan melewatkan tempat yang paling banyak kuman di kamar mandi, jadi pastikan menemukannya saat membersihkannya kembali. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Membersihkan kamar mandi menjadi pekerjaan rumah yang cukup menyebalkan bagi beberapa orang. 

Namun, mau tak mau, pekerjaan satu ini harus tetap dilakukan dan melakukannya dengan tepat agar berjalan efektif serta efisien tanpa membuat kesalahan. 

Baca juga: 6 Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Kamar Mandi 

Baca juga: Waspada, Ini Serangga yang Kerap Muncul di Kamar Mandi pada Malam Hari 

Baca juga: Cara Menggabungkan Kamar Mandi dengan Ruang Mencuci 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Isi bak mandi atau wastafel dengan air terpanas dari keran dan diamkan selama beberapa menit sebelum menggosok serta membersihkan area kamar mandi.

Nah, melansir dari laman Reader's Digest, Minggu (5/9/2021), berikut ini kesalahan membersihkan kamar mandi yang sering dilakukan.  

Cara ini akan menghemat waktu Anda dalam jangka panjang daripada menggosok lantai yang kotor dan berdebu saat membersihkan kamar mandi. 

Hanya karena label produk pembersih bertuliskan "serbaguna", tidak berarti cocok untuk semua permukaan. Ubin harus memiliki pembersih sendiri dan hindari menggunakannya pada wastafel, meja, dan toilet.

Baca juga: Cara Menyingkirkan Laba-laba di Kamar Mandi

Menyedot debu bukan hanya dilakukan pada karpet. Sebelum membersihkan lantai kamar mandi, vakum atau sapu terlebih dulu untuk menghilangkan kotoran dan debu, lalu bersihkan lantai dengan larutan pembersih.