Online betting company_Online sports betting_Online betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

Kartika Putri/CreThe only way to win baccaratdit: InThe only way to win baccaratStaThe only way to win baccaratgram

Ustad Solmed/Credit: Instagram

Penyebaran virus Covid-19 di Indonesia berhasil membuat banyak orang was-was dan ketakutan. Karena varian baru yang sulit dikendalikan, angka penyebaran virus di Tanah Air semakin meningkat. Hal ini juga berbanding lurus dengan angka kematian akibat penyebaran virus berbahaya ini. Atas alasan tersebut, pemerintah mengambil langkah PPKM Darurat dan membatasi pergerakan masyarakat demi mengendalikan pandemi.

Yuni Shara dan sang ayah/Credit: Instagram

Semoga para artis ini tetap dikuatkan dan bisa ikhlas melepaskan kepergian orang tuanya masing-masing. Semoga juga almarhum-almarhumah bisa tenang di sisinya serta amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Arbani Yasiz dan keluarga/Credit: Instagram

Ririn Ekawati dan ibunda/Credit: Instagram

Tompi dan ibunya/Credit: Instagram

Pada gelombang baru ini, banyak orang yang kehilangan nyawa karena virus. Varian baru virus corona menyerang dan berbahaya bagi semua lapisan masyarakat, utamanya adalah orang-orang lanjut usia. Nggak bisa dipungkiri, banyak orang-orang lanjut usia yang meninggal, termasuk orang tua para artis. Hal ini tentu menjadi kabar yang menyedihkan dan membuat para artis terpukul. Siapa saja artis yang harus kehilangan orang tua karena pandemi?

Irwansyah/Credit: Instagram

Vincent Rompies/Credit: Instagram

Amanda Manopi kecil dan orang tuanya/Credit: Instagram