Gadis Kasta Terendah India Diperkosa, Dibunuh, dan Dikremasi P「Sports betting」aksa, Publik Berang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

SeSports bettinSports bettinggmentara pemimpin Sports bettinSports bettinggoposisi nasional India, Rahul Gandhi juga bertemu dengan sanaSports bettingk keluarga anak tersebut dan berjanji akan memperjuangkan keadilan.

Baca juga: Tolak Ajakan Menikah, Seorang Perempuan di Sumsel Diperkosa lalu Dibunuh

Kepolisian India menyatakan kasus ini sebagai kasus pemerkosaan massal serta pembunuhan. Para pria yang diduga terlibat kemudian ditangkap.

Menteri Kepala ibu kota Delhi, Arvind Kejriwal mengumumkan akan melakukan penyelidikan atas anak perempuan itu. Kejriwal bertemu dengan keluarga anak itu Rabu (4/8/2021).

Mereka mencari nafkah dengan mengemis di luar bangunan ibadah umat Muslim Sufi yang letaknya berseberangan dengan krematorium di kawasan Nangal, Kota Delhi. Bocah yang meninggal itu adalah anak tunggal pasutri tersebut.

Orangtua bocah yang meninggal dunia tersebut adalah bagian kaum Dalit—kasta paling rendah, kelompok masyarakat yang sejak lama diasingkan dan disudutkan di India.

NEW DELHI, KOMPAS.com - Rangkaian demonstrasi massal telah berlangsung selama empat hari guna memprotes kasus dugaan pemerkosaan, pembunuhan, dan kremasi paksa terhadap seorang bocah berusia sembilan tahun di ibu kota India, Delhi.

Baca juga: Pasien Covid-19 Diperkosa Perawat, Meninggal Beberapa Jam Kemudian

Ibu sang anak mengatakan gerbang krematorium ditutup dan dirinya diancam ketika menolak kremasi putrinya.

Peringatan: Artikel ini mungkin mengganggu kenyamanan Anda

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ibu sang anak mengatakan kepada saya bahwa dirinya menyuruh bocah itu mengambil air dari krematorium pada Minggu (1/8/2021) malam.

Orangtua sang anak menuduh seorang pemuka agama Hindu dan tiga orang lainnya menyerang anak tersebut ketika dia sedang mengambil air minum dari dispenser di sebuah krematorium.