Football betting network_Sports platform betting_Baccarat Master_The rules of baccarat_Baccarat platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bandar judi utama eropa

DNumNumber of Texas Hold'em Pokerber of Texas Hold'em PokeriketNumber of Texas Hold'em Pokerahui, pada awal tahun 2020 Caca berhasil menyelesaikan studi S-2 Psikologi di salah satu universitas di Jakarta. Kini, Caca juga telah memantapkan diri untuk membuka praktek konsultasi sebagai seorang psikolog dan ia mengaku sangat antusias untuk menjalaninya.

Pada awal tahun 2020, Caca Tengker berhasil menyelesaikan kuliah dan mendapatkan gelar Magister Psikologi Klinis Dewasa di Universitas Katolik Atmajaya. “Pertengahan tahun lalu aku juga sudah menjalankan Sumpah Profesi Psikolog agar bisa menjalankan tugasku sebaik-baiknya. Satu tahun dari memiliki gelar Psikolog, aku akhirnya memantaskan dan memantapkan diri untuk praktek,” ujarnya.

Adik dari artis Nagita Slavina, Marsha Tengker, dikenal sebagai pribadi yang sangat suportif dan memiliki gaya pola asuh anak yang patut diacungi jempol. Saat ini, Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca ini telah memiliki dua orang putri dari pernikahannya dengan Barry Tedja Tamin pada tahun 2017 silam. Menjadi ibu dari dua anak, nyatanya tak menyurutkan semangat Caca untuk terus menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Makin butterfly in my stomach gak yah kalau mba Caca tau sepenggal video di vlog mama Rieta yang ngomong sama gavrel bikin nangis banyak orang karena sangat begitu berharga jg buat kita pas di dengar?” tutur akun @mega***

Kolom komentar akun Instagram Caca dibanjiri beragam pujian dari warganet yang merasa kagum dengan pencapaiannya yang berhasil menyelesaikan studi sambil mengurus anak dan keluarga. Banyak juga yang mendukung Caca untuk menjadi psikolog karena dinilai cocok dengan pribadi Caca yang suportif dan bisa menjadi pendengar yang baik.

Selain dukungan dari suami dan anak, Caca juga menjadi lebih semangat berkat dukungan dari sang mama. Caca mengungkapkan, “Memiliki Aruni dan lebih dekat dengan mamaku @rieta_amilia juga bikin aku makin yakin untuk menjalani profesi yang aku nikmatin,” tukasnya.

Menjadi seorang psikolog memang menjadi cita-cita Caca sejak lama dan ia senang menjalaninya. Ia sangat bersemangat dan antusias untuk melakoni profesi yang satu ini. “Rasanya tuh ya kaya ada butterfly in my stomach setiap ngebayangin mau berpraktek sebagai psikolog. So excited!” ujar Caca.

Credit via IG @cacatengker

“Bangga sekali Ansara dan Aruni punya ibu kek mba Caca,” tukas akun @afif***

Caca sendiri mengatakan kalau studi magisternya sempat tertunda setelah ia menikah dan memiliki anak. Tapi, berkat dukungan dari orang-orang tersayang, Caca mampu menyelesaikan studinya dengan lancar. Ia mengatakan, “Untung mas @barry.tamin ga lelah nyemangatin aku buat nyelesain. Mba Ansara juga bikin aku semangat karena aku memang bercita-cita jadi psikolog dan aku seneng ngejalaninnya,” tulisnya.

Bahkan, apresiasi Caca saat adiknya berhasil menyelesaikan sekolah dasar pun kembali disorot.

“Recommended banget ca. Kamu tuh keliatan banget emang good listener. Semoga berkah dan membawa manfaat buat banyak orang ya,” tutur akun @missy***

“Udah pinter, cantik, berpendidikan dan keibuan,” komentar yang lainnya